Home Berita Fun Football RSU Wajak Husada Lawan JMR FC, Jalin Silahturahmi Lewat Si...

Fun Football RSU Wajak Husada Lawan JMR FC, Jalin Silahturahmi Lewat Si Kulit Bundar

121
0

ijtimalang.com,Kota Malang -Jurnalis Malang Raya (JMR) FC mendapat kehormatan, Kali ini kedatangan tamu tim sepak bola RSU Wajak Husada. Kedua tim melakukan fun football di Lapangan Luar Stadion Gajayana, Kota Malang, Jumat (3/6/2022) petang WIB.

Pertandingan antara JMR FC dan RSU Wajak Husada berjalan cukup seru dan kompetitif. Hanya saja, tim tuan rumah JMR FC harus menelan kekalahan pada laga yang digelar dengan sistem tiga babak tersebut.

Founder RSU Wajak Husada, drh. Puguh Wiji Pamungkas, senang dengan digelarnya pertandingan sepak bola melawan JMR FC. Hal ini menunjukkan bahwa RSU Wajak Husada bisa masuk pada semua lini masyarakat.

“Kami ingin berkolaborasi dan menjalin silaturahmi dengan semua elemen. Bukan hanya dalam bentuk layanan kesehatan, tapi juga olahraga. Seperti fun football lawan JMR FC ini,” katanya.

Puguh ingin hubungan baik yang sudah dijalin dengan pihak JMR FC tidak berhenti setelah peluit akhir pertandingan ditiup wasit. Puguh berharap ada kegiatan lain yang melibatkan RSU Wajak Husada dan JMR FC ke depannya.

Manajer JMR FC, Tutus Sugiarto, memberi sambutan positif atas kedatangan RSU Wajak Husada. Sebab, hal ini bisa memperluas jalinan pertemanan JMR FC dengan komunitas sepak bola lain yang ada di Malang Raya.

“Kami juga menanti undangan dari RSU Wajak Husada untuk laga tandang ke Wajak. Kita bergantian, setelah jadi tuan rumah, semoga bisa menjadi tim tamu juga. JMR FC pun membuka peluang RS wajak husada untuk menjadi sponsor dalam jersey baru kami yang bakal rilis. Silaturahmi tidak boleh putus,” kata Tutus.(aga)

Previous articleLawan Rans Nusantara FC, Panpel Arema FC Terapkan Penjualan Tiket Secara Online
Next articlePresiden Jokowi: Formula E Ajang dan Tontonan Masa Depan