Home Berita Bawa 22 Pemain ke Markas PSIS, Arema FC Bidik Hasil Maksimal di...

Bawa 22 Pemain ke Markas PSIS, Arema FC Bidik Hasil Maksimal di Semifinal Piala Presiden 2022

27
0

ijtimalang.com, MALANG — Arema FC bersiap menjalani leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 menghadapi PSIS Semarang di Stadion Jatidiri Semarang pada Kamis (7/7/2022), menyambut laga tersebut, tim Singo Edan mempersiapkan 22 pemain ke Semarang.

“Kami membawa 22 pemain ke Semarang. Ada beberapa pemain yang absen karena cedera, tapi saya rasa siapapun nanti yang akan bermain pasti siap,” ungkap pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

Persiapan matang sudah dilakukan oleh Arema FC. Usai melakoni pertandingan perempat final melawan Barito Putera pada Sabtu (2/7/2022) lalu, tim pelatih langsung melakukan evaluasi. Jeda pertandingan juga dilakukan untuk adaptasi striker Abel Camara yang baru bergabung dengan tim sehari jelang pertandingan babak perempatfinal.

“Persiapan sudah kami lakukan. Evaluasi kami lakukan setiap waktu, baik saat latihan ataupun sesudah pertandingan,” tambahnya.

Rombongan tim Arema FC akan tiba di Semarang pada (5/7/2022). Waktu sehari setelah menjalani perjalanan Malang-Semarang akan dilakukan untuk lebih mematangkan persiapan tim.

Berikut Daftar 22 Pemain yang dibawa Arema FC ke Semarang

Kiper : Adilson Maringa, Teguh Amiruddin

Belakang : Sergio Silva, Bagas Adi Nugroho, Achmad Figo, Rizky Dwi, Ikhfanul Alam

Tengah : Jayus Hariono, Renshi Yamaguchi, Adam Alis, Irsyad Maulana, Dendi Santoso, Evan Dimas, Gian Zola, Hamzah Tito, Ilhamudin Armain, Muhammad Faiz

Depan : Muhammad Rafli, Hanis Sagara, Dedik Setiawan, Abel Camara, Bramntio Ramadhan

Previous articleKetua IJTI Korda Malang Raya, Desak Puan Maharani Meminta Maaf dan Lebih Mengedepankan Etika
Next articlePresiden Pimpin Upacara Peringatan ke-76 Hari Bhayangkara