Home Berita Ajak Masyarakat Segera Vaksin, Kapolres Malang: Ini Salah Satu Bentuk Ikhtiar Kita...

Ajak Masyarakat Segera Vaksin, Kapolres Malang: Ini Salah Satu Bentuk Ikhtiar Kita Hadapi Pandemi

15
0

ijtimalang.com, MALANG — Di sela-sela kunjungan kerjanya di Polsek Donomulyo, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat menyempatkan meninjau vaksinasi di gerai vaksinasi presisi yang berada di Dusun Karangrejo, Desa Purworejo, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. Rabu (27/7/2022).

Dalam kegiatan ini disediakan lebih kurang 100 dosis vaksin jenis Moderna bagi masyarakat yang hendak melaksanakan vaksinasi dosis I, II maupun dosis III (Boster).

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat mengatakan, pelayanan vaksinasi pada gerai vaksinasi presisi ini bertujuan untuk menguatkan herd immunity masyarakat di masa pandemi Covid-19.

“Kita ketahui bersama jika pandemi Covid-19 belum berakhir, masih ada masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19. Upaya mengantisipasi virus ini, salah satunya dengan vaksinasi,” ucap AKBP Ferli Hidayat.

Dalam tinjauannya kali ini, Kapolres langsung menyapa beberapa peserta vaksinasi lansia. Menurutnya, ia begitu termotivasi saat melihat para lansia yang masih semangat datang mengikuti vaksinasi.

“Semoga dengan vaksinasi ini, bapak terus sehat dan terhindar dari virus Covid-19 ini ya pak,” ucapnya mendampingi seorang peserta vaksinasi lansia.

Kapolres mengimbau kepada masyarakat agar segera melaksanakan vaksinasi di gerai yang telah disediakan oleh Muspika setempat.

“Bagi masyarakat yang belum pernah vaksin, atau belum vaksin Boster segera laksanakan vaksinasi. Ini salah satu bentuk ikhtiar kita menjaga kesehatan di situasi pandemi seperti saat ini,” ungkapnya.

Previous articlePeringati Hari Bhayangkara, Kapolres Gelar Turnamen Esport Bersama Awak Media
Next articleKejar Target Swasembada Gula, ID FOOD Geber Sejumlah Program