Home Berita Nikmatnya Sajian Ikan Air Tawar Pinggir Waduk Dempok Malang di Warung Mahoni

Nikmatnya Sajian Ikan Air Tawar Pinggir Waduk Dempok Malang di Warung Mahoni

125
0

ijtimalang.com, MALANG — Hembusan semilir angin pinggir Waduk Dempok, Pagak, Kabupaten Malang, dengan indahnya panorama dipinggir aliran sungai Brantas. Menambah nikmat saat menyantap sajian kuliner masakan ikan air tawar di Mahoni Cafe n Resto.

Sajian berbagai menu berbahan ikan tawar segar, yang diolah sedap memanjakan lidah ini. Bisa anda nikmati bersama kolega. Olahan rica-rica ikan gurami dan ikan mujaer jadi menu andalan warung yang mengandalkan konsep alamiah tersebut.

“Gurami asam manis dan rica-rica. Mujair ica rica yang favorit. Ini favorit keluarga dengan memesan paket untuk dimakan sekeluarga di sini,” ujar Rofiah, owner Mahoni Cafe n Resto, Rabu (17/8/2022).

Kata Rofiah, sensasi makan bersama pemandangan Waduk Dempok begitu digandrungi pengunjung.

Ditambah harga yang dipatok pun relatif terjangkau. Paket keluarga dengan menu ikan lengkap bisa tersaji dengan harga Rp 100 ribu.

“Pengunjung sampai berlama-lama ketika makan di sini. Selain menu ikan, kami ada menu berbagai minuman kopi dan cemilan berbagai jenis,” jelas Rofiah.

Mahoni Cafe n Resto buka dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore. Warung bergaya suasana kayu mahoni dan jati ini bisa melayani pemesanan masakan sesuai permintaan pengunjung. Menurut Rofiah, tempat makan miliknya telah menjadi langganan warga Malang Raya dan luar kota.

“Di sini dekat dengan pasar ikan. Jadi bisa pesan sesuai keinginan misal lobster air tawar bisa kami masak juga,” beber Rofiah.

Previous articleKemeriahan Perayaan HUT 77 RI di Kampus UMM
Next articleSaat Farel Prayoga “Goyang” HUT ke-77 RI dengan Campur Sari