Home Berita Murah Tapi Wanginya Tahan Lama, Ini 5 Rekomendasi Parfum Wanita Harga di...

Murah Tapi Wanginya Tahan Lama, Ini 5 Rekomendasi Parfum Wanita Harga di Bawah Rp 50 Ribu

699
0

ijtimalang.com,  MALANG — Bagi mayoritas wanita, bau badan menjadi salah satu hal yang wajib dihindari. Memakai parfum menjadi solusi agar badan harum sepanjang hari.

Kerap kali kaum hawa bingung membeli parfum, karena harganya yang mahal. Namun semakin hari, banyak pilihan parfum murah, yang bisa didapatkan di drug store maupun minimarket terdekat.

Berikut 5 rekomendasi parfum dengan harga di bawah Rp 50 ribu, yang memiliki wangi tahan lama.

1. Morris

Dijual dengan harga Rp 30 ribuan dan bisa didapatkan di minimarket terdekat, parfum ini memiliki ciki khas manis. Campuran bunga dan buah, menjadikan parfum ini berbau lembut. Parfum ini cocok dipakai wanita berkarakter feminin.

2. Evangeline

Parfum ini tengah ramai diperbincangkan. Memiliki banyak varian, parfum ini juga mudah didapatkan di minimarket terdekat. Sayangnya jika kita membeli di minimarket, tidak banyak varian pilihan. Padahal parfum ini memiliki banyak varian wangi yang unik. Ada yang segar, lembut, sampai manis. Untuk harga juga terjangkau, dijual Rp 40 ribu an per botolnya.

3. Pinkberry

Wewangian satu ini juga banyak direkomendasikan. Selain harga yang terjangkau, mulai Rp 40 ribu, parfum ini memiliki kemasan yang elegan. Tidak sulit mendapatkan parfum ini, karena mudah ditemui di minimarket. Pinkberry memiliki wangi lembut dan manis. Baunya tidak menyengat, namun lumayan tahan lama.

4. Vitalis Eau De Royale

Parfum ini memiliki kemasan mewah, namun harganya terjangkau, dijual Rp 45 ribu an per botolnya. Menonjolkan kesegaran wangi buah dan manisnya bunga, seperti jasmine dan citrus, parfum ini cocok untuk wanita berkarakter riang ataupun elegan.

5. Pucelle Eau De Parfume

Pucelle kembali mengeluarkan parfum, namun kali ini konsepnya berbeda. Terlihat dari botol kemasan yang simple namun elegan. Bewarna dasar putih, namun bertuliskan satu huruf besar, yang menggambarkan varian wewangian. Ada tiga varian, yang menggabungkan aroma bunga dan buah. Seperti raspberry, bergamot, hingga vanilla. Parfum ini dijual murah dengan harga Rp 45 ribuan.

Itu tadi 5 rekomendasi parfum murah. Anda bisa tetap wangi, namun tidak membuat dompet kering. Selamat mencoba. (Daningtyas)

Previous articlePantau Kedisiplinan Anggota, Propam Polres Malang Razia Kendaraan Milik Anggota Hingga Lakukan Tes Urine 
Next articleHormati Proses Hukum, Arema FC Hentikan Kerjasama Dengan Sponsor Situs Judi Bola Online