Home Berita Genjot Fisik Persikoba Batu U-15, Latihan di Pantai Nganteb

Genjot Fisik Persikoba Batu U-15, Latihan di Pantai Nganteb

58
0

Ijtimalang.com– Laskar Elang Putih Persikoba U-15 terus memantapkan kondisi tim jelang berlaga di piala soeratin U-15 regional Jatim, selama 3 hari Persikoba muda bakal berlatih ketahanan fisik, stamina dan kerjasama tim, di Pantai Nganteb Kabupaten Malang.

tim kebanggan warga kota batu Laskar Elang Putih Persikoba U-15 menggelar pemusatan latihan atau training center (tc) di Pantai Nganteb Kabupaten Malang.

Pemusatan latihan tersebut dilakukan selama tiga hari penuh mulai sabtu  Jumat 28 januari 2022 hingga minggu 30 Januari 2022, pantai sengaja dipilih untuk meningkatkan endurance pemain/ baik fisik/ stamina dan kerjasama tim.

Pelatih Persikoba U-15 Ike Deddy S menyatakan tc di pantai merupakan tempat terbaik untuk menempa kondisi fisik para penggawa tim berjuluk laskar elang putih muda, pemusatan latihan di pantai nganteb/ hal itu dilakukan untuk memberi porsi latihan yang berbeda, agar psikologis pemain lebih fresh.

Porsi latihan selama pemusatan latihan di Pantai Nganteb, lebih difokuskan pada latihan fisik sebanyak 80% dan sisanya lebih pada filanesia, filosofi bermain sepak bola.

Meski jadwal pertandingan dan siapa calon lawan Persikoba U-15 belum resmi dikeluarkan oleh PSSI Asprov Jatim/ namun pertandingan Piala Soeratin U-15 Regional Jatim sendiri rencananya akan digelar pada akhir februari 2022 mendatang. (AryP)

Previous articleKasus Covid-19 Meningkat, Pemkot Malang Batasi Kunjungan Wisata Kayutangan Heritage
Next articleDelegasi Apeksi Tanam Pohon di Bukit Jengkoang, Bima Arya Sebut Mirip South Australia