Home Berita Peringati Hari Bhayangkara, Kapolres Gelar Turnamen Esport Bersama Awak Media

Peringati Hari Bhayangkara, Kapolres Gelar Turnamen Esport Bersama Awak Media

46
0

ijtimalang.com, MALANG — Dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 76, Satuan Reserse dan Kriminal Kepolian Resor (Satreskrim Polres) dan Jurnalis Pokja Polres Malang menggelar pertandingan e-Sport Playstation.

Pertandingan yang digelar sejak Selasa (26/7/2022) hingga Rabu (28/7/2022) tampak berjalan cukup sengit.

Seluruh peserta yang berjumlah 20 orang dari berbagai media mainstream itu saling adu kebolehannya menguasai strategi dan taktik permainan.

Sampai akhirnya, Agung Mendol jurnalis Kliktimes.com dan Muhammad Tiawan jurnalis   Kompas TV berhasil menyisihkan peserta lain dan berhasil melenggang ke babak final.

Dari kedua peserta terunggul itu, Agung Mendol pun akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 1-0 mengungguli Tiawan.

Ia pun mendapatkan penghargaan berupa thropy dari Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat.

Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat mengucapkan selamat atas pemenang pertandingan.

“Selamat kepada Agung Mendol sebagai pemenang dalam pertandingan playstation ini,” ungkapnya.

Lebih dari sekedar rivalitas pertandingan itu, ia berharap pertandingan itu bisa merekatkan hubungan awak media dan dan Polres Malang.

“Tidak lupa kami berterimakasih kepada awak media yang turut meramaikan peringatan hari Bhayangkara ke-76,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Pantia pertandingan, Bramayoga Kiswara membenarkan bahwa jalannya pertandingan cukup sengit, meski tidak mengurangi suasa keseruannya selama 2 hari berjalan.

“Pertandingan ini cukup sengit antara peserta satu dan lainnya, sebab hampir semua jurnalis pokja Polres Malang mahir dalam permainan playstation,” jelasnya.

Jurnalis Beritajatim.com itu menceritakan bahwa playstation ibarat makanan sehari-harinya jurnalis Pokja Polres Malang. Sebab, setiap selesai menjalankan tugas liputan di wilayah Kabupaten Malang, mereka berkumpul di ruang media center Polres Malang, dan bermain playstation sebagai hiburan yang ada di sana.

“Melalui playstation ini, kawan-kawan jurnalis Pokja Kabupaten Malang menjadi guyup rukun, baik antara sesama jurnalis maupun dengan jajaran Polres Malang,” tuturnya.

Terakhir, ia mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat, beserta Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Donny K Bara’langi, yang selalu mendukung kerja jurnalistik kawan jurnalis pokja Polres Malang selama ini.

“Terimakasih juga atas hadiah thropy yang diberikan, dan selamat Hari Bhayangkara. Transformasi Menuju Polri Yang Presisi!” pungkasnya.

Previous articleMotivator Cabul dituntut 15 Tahun Penjara dan Denda 300 Juta
Next articleAjak Masyarakat Segera Vaksin, Kapolres Malang: Ini Salah Satu Bentuk Ikhtiar Kita Hadapi Pandemi