Home Berita Wujudkan Tertib Berlalu lintas, Petugas Gabungan Lakukan Razia

Wujudkan Tertib Berlalu lintas, Petugas Gabungan Lakukan Razia

59
0

ijtimalang.com, BATU — Guna menekan pelanggaran berlalu lintas, yang kerap dilakukan mobil angkutan barang dan wisata di Kota Batu. Petugas gabungan dari satlantas Polres Kota Batu dan juga dinas perhubungan serta polisi militer menggelar razia sadar keselamatan dan  ketertiban  angkutan jalan 2022.

Dalam operasi ini, sejumlah angkutan  mobil barang dan wisata di terminal kota batu, dilakukan pengecekan.

satu persatu kendaraan angkutan barang dan wisata, kemudian diarahkan petugas memasuki kawasan terminal kota batu untuk diperiksa kelengkapan dokumen, serta kelayakan kondisi kendaraan.

Sasaran utama razia sadar keselamatan dan ketertiban angkutan jalan raya ini. Yaitu, meliputi masih berlakukanya surat uji kir kendaraan dan ijin trayek angkutan wisata.

“razia kali ini sasaran lebih di utamakan pada mobil angkutan barang karena di nilai masih banyak pelanggaran seperti uji kir dan ijin lainnya.” Ujar Sunaryo, Kasidalops P3 LLAJR Malang.

Razia ini diharapkan mampu meningkatan kesadaran pengendara khusus nya angkutan mobil barang dan wisata agar lebih mengutamakan keselamatan angkutan jalan raya.

“Rencananya razia sadar keselamatan dan ketertiban angkutan jalan raya, akan terus di lakukan di wilayah malang raya. Yaitu Kota Malang dan Kabupaten Malang. (Rafli firmansyah)

Previous articleJelang Liga 1 antara Arema FC VS Rans Nusantara, Polres Malang Berlakukan Rekayasa Arus Lalu Lintas
Next articleSimpan Satu Dus Ganja, Jaksa Tuntut Warga Tlogo Indah 10 Tahun Penjara dan denda Rp5 Miliar