Home Berita Sambut Arema FC di Bandara, Aremania Kalsel Siap Penuhi Kuota Tiket dari...

Sambut Arema FC di Bandara, Aremania Kalsel Siap Penuhi Kuota Tiket dari Panpel Barito Putera

21
0

IJTIMALANG.COM – Sambutan hangat diterima oleh tim Arema FC dari Aremania setelah mendarat di Bandara Syamsudin Noor pada Jumat (2/9/2022), puluhan Aremania dengan antusias menanti kedatangan tim.

Salah satu tokoh Aremania Banjarmasin, Yohanes Hadi menyatakan bahwa Aremania di wilayah Kalimantan Selatan sudah lama menantikan kedatangan Arema FC, setidaknya dalam kurun waktu sekitar 3 tahun mereka rindu menyaksikan pertandingan langsung tim Singo Edan.

“Tentu saja kedatangan tim Arema FC ini sangat kami nantikan. Tiga tahun kami menunggu ini, makanya teman-teman antusias dalam menyambut,” ungkap pria yang akrab disapa Sam Bulus ini.

Tim Arema FC sendiri tiba di Bandara Samsyudin Noor sekitar pukul 18.00 WITA. Begitu rombongan keluar dari pintu bandara, Aremania langsung menyambut dengan yel-yel dukungan. Diantara mereka juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama tim.

Yohanes menambahkan bahwa saat ini Aremania terus berkoordinasi dengan Panpel Barito Putera, mereka menyediakan kuota 1000 tiket untuk Aremania. Sejauh ini sekitar 80% kuota tiket sudah terpenuhi.

“Kalau dari pemesanan yang masuk, sekitar 80 % sudah terpenuhi. Intinya Aremania siap mendukung perjuangan Arema FC,” tandasnya.

Previous articleBawa Ganja ke Hotel, Pria Wagir Diamankan Polsek Dau
Next articleFakta Mengejutkan Korban Perundungan, Disulut Rokok Hingga Dipaksa Minum Miras