Home Berita Jelang Liga 1 Arema FC VS Persebaya, Polres Malang Ajak Aremania ‘Jaga...

Jelang Liga 1 Arema FC VS Persebaya, Polres Malang Ajak Aremania ‘Jaga Kanjuruhan, Pelopor Perdamaian’

36
0

IJTIMALANG.COM – Pertemuan kedua Klub besar Sepak Bola Jawa Timur antara Arema FC melawan Persebaya pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022 mendatang. Polres Malang berikan himbauan kepada Aremania untuk bersama menjaga kondusifitas wilayah dan menjadi pelopor perdamaian. Selasa (27/9/22)

Seperti diketahui bersama, kesiapan untuk menyambut kedatangan Tim Tamu Squad Bajol Ijo ke Stadion Kanjuruhan, telah dimatangkan dalam pertemuan rapat antara Kepolisian, TNI, bersama Panpel Arema FC dan Aremania di Mapolres Malang pada 24 September 2022 kemarin.

Pada pertemuan tersebut, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat memberikan apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terimakasih kepada Aremania yang telah menjaga kondusifitas dalam pertandingan melawan Persib pada Minggu (11/9).

Tentunya komitmen untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif ini juga diharapkan pada pertemuan melawan Persebaya.

Seperti apa yang disampaikan AKBP Ferli melalui Kasi Humas Polres Malang IPTU Ahmad Taufik Syafiudin untuk senantiasa memberikan himbauan menjelang pertandingan Derby tersebut.

Tak hanya itu, Polres Malang juga sampaikan pentingnya untuk masyarakat tidak percaya dengan berita-berita hoax atau provokasi dari pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab, yang dapat memecah hubungan baik antara Aremania dengan seluruh supporter sepak bola.

Diketahui bersama, Aremania dan Aremanita telah berkomitmen dalam pertandingan melawan Persebaya dipastikan jalur-jalur lalu lintas aman tanpa ada sweeping dari Aremania.

Harapan dari seluruh pihak, Laga Derby Liga 1 di Stadion Kanjuruhan antara Arema FC melawan Persebaya nanti dapat berjalan kondusif, baik pada saat menjelang maupun pasca pertandingan.

Previous articleIJTI Korda Malang Raya Gelar Audiensi Dengan Pemkot Batu, Temukan Titik Terang Insiden Orchid Show
Next articlePresiden Jokowi Tinjau Penyaluran Bantuan Pemerintah di Kota Baubau