Home Berita Istri jadi TKW, Istofa Aldo Gantung Diri

Istri jadi TKW, Istofa Aldo Gantung Diri

13
0
Istofa Aldo (32) warga Desa Kemiri, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Aldo nekat mengakhiri hidupnya lantaran ditinggal kerja keluar negeri oleh istrinya sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Singapura. (Photo: Aan)

ijtimalang.com, kab. malang – Istofa Aldo (32) warga Desa Kemiri, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Aldo nekat mengakhiri hidupnya lantaran ditinggal kerja keluar negeri oleh istrinya sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Singapura.

Kapolsek Kepanjen, Kompol Sri Widyaningsih mengatakan jika Aldo sudah tiga kali mencoba bunuh diri.

“Korban mengalami gangguan kejiwaan setelah ditinggal istrinya kerja sebagai TKW, sebelumnya dia pernah mencoba bunuh diri dengan menyayat pergelangan tangan di sungai Berantas serta masuk kedalam sumur namun masih bisa diselamatkan,”katanya,Senin (14/02/2022).

Menurut Widya, hasil pemeriksaan Tim Ident, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan, dan ditemukan tali tampar yang sudah disimpul yang sudah disiapkan untuk gantung diri.

“Keluarga korban tidak menginginkan korban diotopsi dikamar jenazah Rssa Kota Malang, dan jasad Aldo langsung dimandikan dan dimakamkan di pemakaman umum Desa setempat,”pungkasnya. (Aan)

Previous articleWalikota Sutiaji Ajak Generasi Muda Kota Malang Kreatif Mandiri Ekonomi
Next articleMahasiswa Malang Unjuk Rasa Tuntut Polisi Tinggalkan Wadas