Home Berita Juragan 99 Gelar Sayembara Desain Training And Sport Center Arema FC Berhadiah...

Juragan 99 Gelar Sayembara Desain Training And Sport Center Arema FC Berhadiah Rp100 Juta

17
0

ijtimalang.com, Malang – Juragan 99 mengadakan sayembara desain training and sport center Arema FC dengan total hadiah Rp100 juta. Gambaran desain yang akan direalisasikan berorirentasi pada seluruh cabang olahraga.

“Gambaran desain yang coba untuk direalisasikan, yakni tidak hanya memiliki orientasi pada sepak bola tetapi juga melingkupi beberapa cabang olahraga lain seperti bulutangkis, voli, basket hingga badminton,”kata Project Manager sayembara Desain Training And Sport Center Arema FC, Ganesya Widya Pramana, di Malang, Sabtu (28/5/2022).

Menurut Ganesya, sayembara sengaja dipilih untuk menjaga kultur Arema FC dan Aremania yang selama ini dikenal memiliki tradisi kuat untuk ‘urun rembug’ dalam menentukan gagasan.

“Ini kita sayembarakan karena ingin mengakomodir gambaran dari Aremania, desain seperti apa yang mereka inginkan. Sebagai bentuk apresiasi kita siapkan hadiah Rp100 juta,”ujarnya.

Ia menjelaskan, tujuan sayembara ini adalah edukasi dan tidak bertujuan untuk mencari desain terbaik dan ideal sesuai dengan konsep.”Secara orientasi adalah untuk mencari gambaran desain, tetapi ada yang tidak kalah penting yakni tujuan kita adalah edukasi berkaitan desain dari sayembara ini,”demikian kata Ganesya yang juga selaku Direktur Operasional J99 Corp.

Sementara itu, Ketua Pelaksana sayembara desain training and sport center Arema FC Suryo Tri Harjanto menambahkan secara teknis, untuk mewujudkan desain berkualitas, Arema FC akan bekerjasama dengan arsitektur Institut Teknologi Malang (ITN).”Karena berkaitan dengan teknis, maka akan dibahas secara detail oleh kalangan akademisi dan arsitektur dari ITN serta pihak juragan 99 dalam aanwidjzing pada 31 Mei 2022,”pungkasnya.

Pendaftaran sayembara desain training and sport center Arema FC tanpa dipungut biaya dan bisa diakses melalui website resmi Arema FC, aremafc.com. Untuk pengiriman karya desain dijadwalkan ditutup 27 Juni 2002.

Oleh : Tim Liputan IJTI Korda Malang

Previous articlePolda Jatim Gelar Vaksinasi Serentak di 61 Daerah di Jatim
Next articleArema FC Siap Libas Rans Cilegon Di Stadion Kanjuruhan 7 Juni Mendatang