Home Berita Luncurkan ‘Jiwa Jawara’ Jelang HUT ke-35, Arema FC Tanamkan Semangat Pantang Menyerah...

Luncurkan ‘Jiwa Jawara’ Jelang HUT ke-35, Arema FC Tanamkan Semangat Pantang Menyerah pada Arek Malang

102
0

ijtimalang.com, MALANG — Momen launching tim dan jersey yang dilakukan oleh Arema FC untuk menyambut kompetisi Liga 1 2022-2023 memiliki makna besar bagi Arek-arek Malang. Hal itu tidak lepas dari diluncurkannya juga logo dan slogan Jiwa Jawara jelang 35 tahun Arema FC untuk menanamkan semangat pantang menyerah bagi arek-arek Malang.

Diluncurkan di Stadion Gajayana, Kota Malang pada (20/7/2022), Arema FC menggambarkan singa yang siap menerkam mencoba menerobos kobaran api yang didesain membentuk angka 35 sesuai dengan peringatan ulang tahun tim Singo Edan yang akan dirayakan pada 11 Agustus 2022 mendatang.

“Di momentum launching ini kita juga berusaha untuk menanamkan semangat, bukan hanya kepada tim tetapi juga kepada semua arek-arek Malang untuk memiliki semangat pantang menyerah. Oleh karena itu Arema FC meluncurkan logo dan slogan di musim ini yakni Jiwa Jawara,” ungkap Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana.

“Dalam logo yang diluncurkan menyimbolkan singa yang mencoba menerkam, menerobos kobaran api. Artinya menggambarkan semangat juang yang tinggi, tak peduli rintangan dan tidak mudah menyerah. Spirit ini yang harus kita tanamkan,” tandas Gilang.

Previous articlePresiden Minta Jajarannya Siapkan Kebutuhan Gula Nasional
Next articleLand Of The Fighter Trilogy, Arema Fc Launching Tim dan Jersey baru di Liga 1 2022-2023