Home Berita Arema Fc Yakin Poin 3 Saat Jamu Rans Nusantara Fc

Arema Fc Yakin Poin 3 Saat Jamu Rans Nusantara Fc

25
0

ijtimalang.com, MALANG — Memasuki pekan ke 6, Liga 1 musim 2022/2023. Skuat Singo Edan bakal bersua dengan tim RANS Nusantara FC. Kedua tim bakal bentrok di stadion Kanjuruhan, Rabu (23/08/22) sore.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan jika anak asuhnya bakal menjaga kuat tradisi belum pernah kalah dari tim milik Sultan Andara, Raffi Ahmad itu.

“Sejarah memang menyebutkan bahwa arema tak pernah kalah dari Rans namun ia melihat setiap Laga berbeda, jadi segala persiapan tentu berbeda dan besok kami akan menjaga agar sejarah itu tetap terjaga,” kata Almeida dihadapan awak media, Selasa (23/08/2022)

Selalu tampil dengan skema dan komposisi tim yang selalu berbeda. Hingga desakan menuntut mundurnya pelatih, akibat permainan anak asuhannya yang tidak konsisten. Ditanggapi dingin oleh pelatih asal Portugal itu. Ia menilai jika hal itu sangat wajar, karena dalam sepakbola tiga hal yakni menang, kalah, dan seri selalu ada dalam lingkup tersebut.

“Menang, kalah dan imbang adalah bagian dari pertandingan sehingga hal tersebut bukanlah inkonsistensi. Saya balik tanya kepada anda, mengapa anda menyebut Arema inkonsisten,” kata Almeida dengan nada keras.

Bagi Almeida, tidak ada tim sepakbola manapun yang selalu konsisten, semua pernah mengalami tiga hal yang disebutkannya.

“Menurut saya tim di dunia manapun tidak ada yang konsisten selalu ada menang dan kalah,” tegas Almeida.

Sementara itu, Dendi Santoso yang turut hadir dalam konfrensi press jelang laga sore esok, mengatakan. Jika Tak masalah meski persiapan tim sangat minim, karena tidak hanya Arema saja namun tim lain juga merasakan hal itu.

“Kalau persiapan tim hanya dua hari, saya rasa semua tim mengalami hal yang sama, tinggal bagaimana kita menyikapinya, sebagai pemain harus profesional,” tandas Dendi Santoso.(Yona Arianto)

Previous articleDinilai Tidak Ada Pembinaan Prestasi Atlet, PERCASI Diterpa Mosi Tidak Percaya
Next articleKapolresta Promosi Aplikasi Jogo Malang Presisi ke Mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim