Home Berita Robert Ketua KOSTI Kabupaten Malang Periode 2022-2026 Ingin Sejahterakan Anggotanya

Robert Ketua KOSTI Kabupaten Malang Periode 2022-2026 Ingin Sejahterakan Anggotanya

82
0

IJTIMALANG.COM – Musyawarah daerah Komunitas Sepeda Onthel Indonesia ( KOSTI) Kabupaten Malang memilih Ketua baru periode 2022-2026 , di gedung Cindelwilis, Balai desa Pakisaji Kecamatan Pakisaji Malang, Minggu (18/12/2022) menargetkan kesejahteraan ekonomi bagi anggotanya.

Robertus Muji Priyanto, Ketua KOSTI Kabupaten Malang periode 2022-2026 menjelaskan, bahwa untuk mempertanggungjawabkan kepemimpinan periode 2018-2022 dilakukan Musda kepada anggotanya.

Menurutnya, KOSTI paska pandemi ini bangkit dan menjalin kerjasama dalam mempromosikan kebudayaan dan wisata yang ada di kabupaten Malang dengan anggota yang tersebar di Malang Raya.

Pihaknya, sebagai Ketua baru akan membawa program- programn KOSTI di periode 2022-2026 dengan mengusung isu kesejahteraan perekonomian anggotanya.

” Puji Tuhan saya masih diberikan kepercayaan oleh teman -teman dalam membawa KOSTI yang lebih baik , ” Pungkanya.

Robert Mengharapkan, Komite olahraga rakyat Indonesia (KORMI) bisa membantu kosti karena selama ini dalam setiap kegiatan masih mengandalkan patungan anggota dan belum ada bantuan anggaran dari pemerintah Daerah.

Kusnadi, kandidat ketua Kosti menambahkan, bahwa sebagai calon kandidat ketua dirinya akan membawa visi dan misi KOSTI kedepan lebih baik dan bisa membawa arah perubahan.

Sebagai calon dirinya kedepan membangun sinergitas dengan pemerintah setempat dalam menyampaikan program program pemerintah daerah .

Suratno, Ketua panitia musyawarah daerah komunitas onthel sepeda Indonesia Kabupaten Malang menjelaskan, bahwa
dalam Musda Kosti ini ada empat Kandidat yang maju dalam periode 2022-2026 dan sebagai ketua diraih Robertus Muji Priyanto dari Komunitas KOMPAS dengan memperoleh 48 suara , Kusnadi dari Komunitas GOT 8 suara, Hadi Purnomo dari komunitas COK memperoleh 6 suara dan Abdul Malik memperoleh 4 suara.

Musda Kosti Kabupaten Malang memilih pengurus baru 2022-2026 terpilih sebagai ketua baru bapak Robert Muji Priyanto diharapkan program KOSTI menjadi lebih baik sesuai temanya “Satu sepeda sejuta saudara Guyub Rukun Seduluran Sak Lawase .

Previous article499 Prajurit Remaja Korps Marinir TNI AL Siap Diproyeksikan Diseluruh Wilayah Indonesia
Next articleJalan Sehat Bersama DPC HIPAKAD Kota Malang Untuk Memasyarakatkan Olahraga