Home Berita Relawan Berkah di Malang Deklarasi Dukung Pasangan Erick Tohir – Khofifah Capres...

Relawan Berkah di Malang Deklarasi Dukung Pasangan Erick Tohir – Khofifah Capres Cawapres 2024-2029

0
foto: istimewa

ijtimalang.com, KOTA MALANG – Relawan Berkah (Bersama Erick Thohir-Khofifah) memberikan dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir dan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa agar maju sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029. Erick Thohir dan Khofifah Indar Parawansa memiliki pengalaman dan punya program inovatif.

“Kapal besar Indonesia membutuhkan nakhoda yang terbukti dan teruji, memiliki visi yang progresif, inovatif dan berani memperjuangkan hak-hak rakyat. Kriteria itu ada pada sosok Erick Thohir dan Khofifah Indar Parawansa,”kata Ketua Koordinator Relawan Berkah (Bersama Erick Thohir dan Khofifah), Fakhrul Rijal Muayis di Malang dalam keterangan resminya kepada Wartawan Jum’at (11/02/2022).

Menurut Fakhrul, dukungan diberikan karena melihat kinerja Erick Thohir berhasil menjalankan amanah dari Presiden Jokowi sebagai Menteri BUMN sehingga membawa nama Indonesia lebih harum di dunia internasional. Kemudian Khofifah Indar Parawansa adalah pemimpin berprestasi yang selalu memperjuangkan kemaslahatan umat dan rakyat sehingga cocok untuk mendampingi Erick Thohir sebagai Wakil Presiden.

“Kita semua, relawan Berkah melihat kinerja Bapak Erick Thohir berhasil melaksanakan amanat dari Bapak Presiden Joko Widodo untuk memajukan negeri hingga mancanegara melalui Kementerian BUMN. Sementara, Ibunda Khofifah Indar Parawansa, kita semua tahu, beliau adalah sosok yang selalu berjuang untuk rakyat Jawa Timur,” jelas Fakhrul.

Relawan Berkah menilai Erick Thohir dan Khofifah Indar Parawansa merupakan tokoh pemimpin terbaik dari Nahdlatul Ulama (NU), sehingga layak untuk didukung penuh agar menjadi
Presiden dan Wakil Presiden Indonesia selanjutnya meneruskan kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Wapres KH Ma’ruf Amin.

“Keduanya, Bapak Erick Thohir dan Ibunda Khofifah adalah sosok yang religius dan tokoh NU, tokoh
bangsa yang dinaungi restu para kiai NU, berpihak kepada santri dan pesantren. Jadi tidak ada alasan
bagi kami untuk tidak memberikan dukungan kami,”ujarnya.

Terakhir, Relawan Berkah menyatakan siap untuk mengampanyekan pasangan Erick Thohir – Khofifah kepada masyarakat Jatim dan seluruh Indonesia. Hal ini bertujuan agar masyarakat di masa depan tidak salah memilih pemimpin agar Indonesia jadi lebih baik.

“Semua harapan terhadap pemimpin yang memiliki gagasan visioner, visi hebat, misi kerja yang jelas, berpengalaman, berintegritas, sosok pemberani, tegas memperjuangkan aspirasi tanpa dramatisasi, berpihak pada rakyat dengan segenap jiwa, serta mengedepankan guyub rukun, karakter pemimpin itu semua ada pada dua sosok yang kita deklarasikan saat ini. Yakni, Bapak Erick Thohir dan Ibunda Khofifah Indar Parawansa,” tutup Fakhrul.(edc)

Previous articleSutiaji Sebut Konsep Hexahelix, Bikin Kontraksi Ekonomi Kota Malang Hanya -2,26%
Next articlePolsek Singosari Bekuk Penjual Bakso Pengedar Pil Koplo dan Sabu