Home Berita Kapolres Malang Meriahkan Keseruan Gowes Seduluran NK Cafe Malang

Kapolres Malang Meriahkan Keseruan Gowes Seduluran NK Cafe Malang

30
0

IJTIMALANG.COM – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat bersama Forkopimda Kabupaten Malang hadiri acara Gowes Seduluran dalam rangka hari jadi Nendes Kombet Cafe, yang bertempat di Desa Ampeldento, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. Minggu pagi (25/9/22).

Pada kesempatan ini, AKBP Ferli Hidayat bersama Bupati Malang Sanusi dan Dandim 0818 Malang-Batu Letkol Inf Taufik Hidayat berkesempatan membuka dan melepas langsung peserta Gowes dengan ribuan partisipan.

Adapun untuk rute yang ditempuh peserta Gowes yakni kurang lebih 10 KM. Mulai dari Jalan Raya Kasin, Jalan Sentana, kemudian peserta diarahkan belok kiri menuju Jalan Tegalgondo, lalu Jalan Saxofon belok kiri ke Jalan Akordion, lanjut menuju Jalan Bumi Tanggulwulung Indah, kemudian kembali ke lokasi NK Cafe Malang.

Keseruan ini semakin lengkap dengan adanya panggung hiburan dan doorprize yang telah disiapkan oleh pihak penyelenggara.

H. Joni, selalu pemilik NK Cafe menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak Kepolisian bersama TNI yang telah menghadiri acara ulang tahun Cafenya tersebut, “Syukur kegiatan ini juga hadir ditengah-tengah kita Kapolres Malang, Bupati beserta Dandim, sehingga peserta semakin bersemangat” ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini dirasa sangat bagus, serta pihak NK Cafe mempunyai peluang untuk menggait masyarakat melalui kegiatan positif seperti olahraga bersama ini.

“Gowes itu olahraga bagus. Ya, kita ingin berperan aktif menggairahkan masyarakat untuk berolahraga karena di dalam badan yang sehat di situ ada produktivitas,” kata H. Joni

Sementara itu, kata Ferli, ia sangat mendukung kegiatan masyarakat yang bermanfaat dan produktif ini, seperti apa yang ia sampaikan kepada peserta, ia memberikan motivasi dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini.

Apalagi kegiatan ini juga telah disiagakan personel pengamanan dari TNI-Polri, serta pula telah disiapkan Tim Kesehatan yang telah standby di lokasi dan mobil ambulance yang menyertai perjalanan Gowes.

Kemeriahan berlanjut ketika peserta Gowes menikmati kuliner dari berbagai sponsor dan adanya hiburan dari artis-artis Top Jawa Timur.

Kapolres Malang berharap, kegiatan ini mampu menumbuhkan silaturahmi dan membangkitkan produktifitas masyarakat untuk berolahraga, serta pula untuk menggerakkan roda perekonomian masyakarat.

Selama kegiatan, nampak berjalan dengan aman, lancar, dan terkendali. Hal ini tentunya juga karena dukungan seluruh pihak dan masyarakat yang peduli akan menjaga Kamtibmas yang kondusif.

Previous articleSatlantas Polres Malang Olah TKP Laka Lantas di Tol Pandaan-Malang, Sopir Bus Meregang Nyawa
Next articleUMKM RISGO Bangkitnya Ekonomi Rakyat, di Acara Malang Night Carnival