Home Berita Seribu Prajurit Kostrad Disuntik Vaksin AstraZeneca

Seribu Prajurit Kostrad Disuntik Vaksin AstraZeneca

11
0
prajurit TNI Brigif Para Raider 18/Trisula Kostrad saat disuntik vaksin booster jenis AstraZeneca (photo: ist)

ijtimalang.com, KAB. MALANG – Seribu prajurit TNI Angkatan Darat Brigif Para Raider 18/Trisula Kostrad, Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 502/Ujwala Yudha dan Kompi Kavaleri (Kikav) 8/KSC Kostrad dan Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana, Rabu siang (9/2/2022) melaksanakan kegiatan vaksinasi booster jenis AstraZeneca.

Panglima Divisi Infanteri-2 Kostrad Brigjen TNI Dwi Wahyu Winarto mengatakan dengan vaksinasi booster sistem kekebalan tubuh bertambah, sehingga dapat menambah rasa kepercayaan diri seorang prajurit beserta keluarga dalam menjalankan tugas negara.

“Dengan harapan, setelah di vaksinasi ini kita mempunyai kekebalan dari serangan Covid-19 ini,” kata Dwi, saat meninjau kegiatan vaksinasi di GOR MATRODJI Brigade Infanteri (Brigif) Para Raider 18/Trisula Kostrad, Rabu (9/2/2022).

Pangdivif 2 KOstrad, Brigjen TNI Dwi Wahyu Winarto saat meninjau pelaksaaan vaksinasi booster jenis Astra Zeneca kepada seribu prajurit TNI (photo: ist)

Ia menjelaskan saat ini kasus Covid-19 di wilayah Jawa Timur sedang mengalami lonjakan, khususnya di wilayah Malang Raya. Maka dari itu, dengan adanya vaksinasi booster ini jajaran prajurit dan persit dapat semakin kuat dalam menghadapi serangan-serangan Covid-19. Sedangkan vaksinasi yang disuntikkan ke seribu prajurit itu yakni vaksinasi jenis AstraZeneca.

“Vaksinasi ini untuk membantu mensukseskan program pemerintah yakni terkait vaksinasi booster,”tandasnya.

Dalam kunjungannya, Panglima Divif-2 Kostrad Brigjen TNI Dwi Wahyu Winarto didampingi oleh jajaran perwira menengah TNI Divif-2 Kostrad serta Komandan Brigif Para Raider 18/Trisula Kolonel Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa.(ron)

Previous articleSatlantas Polresta Malang Kota Amankan Pekerja Fotocopy Diduga Pemalsu KTP, SIM,dan Kartu Vaksin
Next articlePolsek Pakisaji Tangkap Kurir Ganja Jaringan Lapas Lowokwaru